Cara Mudah Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas


Mencari backlink memang sangat mempengaruhi tingkat kelanjutan pada blog maupun website kita dalam SEO. Entah mendapatkan page rank maupun mendatangkan pengunjung kita. Namun mendapatkan backlink yang berkualitas sangat sulit, tapi tenang sekarang sudah banyak yang ampuh untuk kita dapatkan dengan mudah dan berikut inilah carannya.

1. Berkomentar
Bagi para blogger sering-seringlah bekomentar pada blog lain karena itu juga dapat mendatangkan pengunjung tapi buatlah komentar yang realvan dan menarik. Utamakan sering berkomentar pada blog-blog yang sudah memiliki page rank dan juga blog dofollow itu lebih baik.

2. Submit artikel ke social bookmark
Social bookmark sekarang sudah menjadi sarana yang sering di pakai para blogger untuk mencari backlink. Maka submitlah artikel kalian di sosbok-sosbok yang dofollow yang berpage rank untuk daftar sosboknya silahkan anda cari di google atau pantengin blog ini untuk infonya.

3. Memanfaatkan Social Media
Di samping kita memainkan social media seperti facebook maupun twitter dan lainya, ada baiknya kita baikan hasil tulisan kita di sana itu juga masih cara yang ampuh apalagi yang punya fans page dengan likers yang banyak maupun followers twitter yang beribu-ribu.

4. Bertukar link
Cara lawas ini juga masih kerap di terapkan para blogger untuk saling berbagi backlink.

5. Submit blog ke Search Engine
Jangan hanya menggandalkan google saja. Submit blog anda pada search engine lainnya seperti di ask maupun di bing. Untuk caranya bisa anda cari di google atau pantengin terus blog ini.

6. Submit blog pada Web Directory
Sama manfaatnya dengan cara mensubmit lainya, dengan submit blog di Web Directory dapat mendapatkan backlink berkualitas, trafik pengunjung dan juga menaikan peringkat blog kita di search engine. Untuk web Directory bisa anda coba di DMOZ maupun directory lainya, cari di google untuk daftarnya.

Untuk mendapatkan backlink silahkan anda terapkan cara di atas mungkin dari anda ingin menambahkan cara lainnya. Cukup gunakan waktu satu jam saja untuk terapkan caranya di waktu lenggang kita di jamin backlink akan datang gk perlu berlebihan untuk mencarinya yang penti pas sajalah pokoknya. Mungkin sekian dulu semoga dapat membantu dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar