Kebiasan Buruk Wanita Yang Dapat Memperburuk Wajah


Ngomongin soal wanita memang tak ada habisnya, apalagi jika wanita itu cantik dan menarik hati pasti anda akan selalu memikirkan dia. Tapi bukan masalah percintaan yang akan saya bicarakan kali ini tapi masalah kebiasaan wanita buruk yang kerap membuat wajah mereka terlihat buruk.

Kebiasaan yang akan saya bahas kali ini mungkin banyak wanita yang tak memperhatikannya jadi simak dan hindari kebiasaan-kebiasaan ini agar wajah anda tetap mempesona.

1. Memakai Kosmetik
Kosmetik memang sudah menjadi sahabat yang akrab bagi wanita. Bukan untuk dilarang memakai kosmetik, disini para wanita seringkali tak memperhatika kosmetik yang baik atau tidak. Mereka hanya melihat samplenya saja padahal bisa jadi kosmetik itu kadaluarsa atau kosmetik abal-abal.

Jadi mulailah perhatikan kosmetik yang akan anda beli dari sekarang.

2. Tidur Tanpa Bersihkan Wajah
Kebiasan ini juga kerap terjadi bukan hanya pada pria saja wanitapun sering teledor pada hal ini. Saat tidur, kulit mengalami regenerasi. Maka sangat tidak baik jika tidur dengan makeup masih menempel di wajah. Kulit akan kusam, mudah berjerawat, komedo dan iritasi.

3. Sering Scrub
Scrub memang bagus untuk membantu mengangkat sel kulit mati, namun scrub yang terlalu sering akan membuat kulit ‘tipis’ dan semakin mudah iritasi. Jika kalian ingin melakukan scrub, lakukan maksimal 2 kali dalam seminggu. Beri jangka waktu 3 hari karena kulit butuh regenerasi.

4. Memoleskan Bedak Secara Berlebihan
Sering kali saya melihat para wanita yang sering memakai bedak terlalu tebal bahkan ada yang terus memolesi wajahnya dengan bedak terus menerus.

Hal ini sangat tidak dianjurkan, karena wajah yang sudah beberapa jam terkena makeup biasanya bercampur keringat dan bakteri, sehingga memoles ulang bedak hanya akan menyumbat pori. Apalagi anda menerapkannya pada siang hari akibatnya pun akan menimbukan iritasi dan jerawat.

Semoga dapat kalian pahami demi kebaikan penampilan wajah anda artikel ini. Okelah mungkin informasi ini saja yang dapat saya bagikan untuk anda semoga dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar