5 Wags Pesepak Bola Ter Sexy dan Hot

Hello kali ini kita akan membahas mengenai Wags para pesepak bola dunia. Sebelumnya ada yang belum tahu apa itu wags? Ituloh pasangan wanita si pesepak bola tersebut, Yah begitulah kurang lebih. Nah disini saya akan bahas mengenai ke sexyan dan ke hot an wags pesepak bola ini dari sudut pandang lelaki normal hehe. Wags siapa sajakah yang masuk nominasinya? Berikut ini.


1. Abigail Clancy Crouch
Abigail yang biasa di panggil Abbey ini adalah model lingerie dan catwalk dan juga prenster TV. Dia adalah WAGS dari Peter Crouch yang kini bermain di klub Stoke City mereka telah menikmati bahligai rumah tangga sejak 2009.


2. Sara Carbonero
Wags cantik berikutnya dari kiper hebat Real Madrid, Iker Casilas. Sara adalah jurnalis olahraga dan presenter TV di salah satu stasiun TV Spanyol, Telecinco. Pada 2009 Sara juga pernah dinobatkan sebagai Presenter TV Terseksi Sedunia oleh majalah FHM USA.


3. Georgina Dorsett
Wanita cantik yang satu ini adalah Wags dari gelandang muda Man United, Tom Cleverley. Georgina ini adalah aktris pemeran salah satu reality show di Inggris, The Only Way Is Essex atau yang biasa disingkat TOWIE. Dan, ada fakta menarik, ternyata si Georgina ini umurnya lebih tua 5 tahun dari Tom.


4. Lorena Bernal Pascual
Lorena Bernal, mantan Miss Spain 2009 ketika umurnya baru 17 tahun adalah wags dari kapten Arsenal yaitu Mikel Arteta. Dari pernikahannya dengan Arteta, Lorena udah berhasil memproduksi dua orang anak.


5. Natalia Velez
Kalau wanita sexy yang satu ini adalah pacar dari Radamel Falcao sang predator tim nasional Kolombia yang kini bermain di AS Monaco.

Gimana bener-bener panaskan? Tak heran jika para pesepak bola kian garang di lapangan karena di belakangnya kerap kali ada wanita cantik yang menghiasi kehidupannya, cieilah. Haha okelah sekian dululah semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar