5 Penyebab Pasangan Cepat Bosan Dalam Pacaran


Untuk kali ini saya akan ngeshare sedikit penyebab terjadinya kebosanan dalam pacaran. Nah loh kok bisa, memang begitulah gaya hidup para kaula mudah sekarang begitu mudah bosannya. Memang berpacaran terlihat mengasikan tapi jangan sala 2 sejoli yang sedang merajut cintapun mudah bosan.

Entah karena apa dan mengapa, mungkin karena faktor penyebab di bawah ini. Langsung saja berikut ini penyebabnya.

1. Tidak perhatian
Tiadak adanya perhatian terhadap pasangan membuat pasangan kamu merasa cepat bosan dalam menjalin hubungan dengan kamu. Jadi, cobalah untuk memberikan perhatian yang cukup namun, tidak melebihi batas, agar pasangan kamu tidak berpikir kamu over protective.

2. Sering bertemu
Terlalu sering bertemu bisa jadi rasa bosan cepat datang dalam hubungan kamu.Ini bisa saja dikarenakan berada pada suatu tempat yang sama setiap hari misalnya, satu sekolah, satu kantor, atau satu tempat kuliah.

Keseringan bertemu ini lah rasa bosan akan datang pada diri kamu. Namun, tak semua orang merasa seperti itu, ada juga sebagian orang yang berpikiran jika sering bertemu malah lebih baik, bisa lebih akrab lagi dengan pasangannya. Nah, jadi penyebab ini tergantung dari masing-masing orangnya.

3. Kegatelen
Penyebab ini pun kerap terjadi pada pasangan-pasangan masa kini. Bukan kegatelan yang di sebabkan serangga maupun yang lainya yang saya maksud melainkan pasangan anda kerap sekali melirik cowo/wanita lain. Tentu pasangan anda pun akan bosan dengan sikap kalian yang terus berulang-ulang.

4. Kaku
Kaku disini melainkan sikap anda yang terlalu dingin yang lama-lama membuat pasangan anda merasa bosan. Jadi sering kali lah menyelingkan ke humoran anda untuk merubah suasana yang terlalu dingin.

5. Selalu membicarakan hal yang itu-itu saja
Setiap kamu bertemu pasti membicarakan topik yang sama, itu akan membuat pasangan kamu merasa bosan untuk mendengarkannya. Jadi, cobalah untuk mencari topik yang lebih mengasyikan untuk dibicarakan bersama-sama.

Begitulah sob survey yang kerap kita rasakan maupun yang pernah anda lihat pada setiap pasangan, jadi rubahlah sikap agar pasangan kalian merasa nyaman dan tak terasa bosan.
Okelah sekian dulu semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

7 komentar:

  1. jangan sampe ngelakuin hal diatas ya biar ga bosan, saya udah setahun lebih pacaran alhamdulilah ga bosan-bosan :D

    BalasHapus
  2. Bener baget sob yang terpentingadalah perhatian kalau sudah tidak perhatian sudah pasti akan bosan

    BalasHapus
  3. perhatian dan saling percaya itu hal yang paling utama dalam menjalankan suatu hubungan

    BalasHapus
  4. Weleh weleh weleh Posting Keren Broo !!

    BalasHapus
  5. nice info gan.. memang harus di perhatikan

    BalasHapus
  6. Ckckck... kayaknya ada benernya.. hihihih

    BalasHapus