Game GTA Untuk S60v2 Dan S60v3 GBA ROOM

Hello semuanya!
Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi game untuk kalian pengguna ponsel canggih Symbian. Nah langsung aja game ini kita beri nama saja GTA nya symbian karena setelah saya coba game ini benar-benar mirip dengan GTA di pc maupun di ps dari segi grafik maupun misi dari game ini.

Penasaran seperti apa gamenya berikut ini saya berikan sedikit screenshotnya dan silahkan langsung download gamenya juga jika anda tertarik untuk memainkanya.



Nama Game: GTA ROM
Size:3.7mb
Formbat: GBA Link Download: GTA ROOM GBA FOR S60V2 AND S60V3


Cara untuk memaikan game ini silahkan kalian download emulator GBA nya di sini (emulator dan cara pasang game GBA).
Game ini sudah saya coba di hp Nokia E63 saya, Work dan untuk s60v2 silahkan tes sendiri. Mungkin itu aja yang dapat saya bagikan kali ini selamat mencoba sekian dan terima kasih.

9 komentar:

  1. keren gan.. asyik pngen cepet2 nyoba

    tutorialsemua.blogspot.com/2014/03/urutan-processor-dari-yang-terjelek.htm

    BalasHapus
  2. buat symbian ada juga GTA gan?
    sayang ane udah ga pake lagi. hehe..

    BalasHapus
  3. ijn coba mas :) ijin pelajari cara pasangnya juga :)

    BalasHapus
  4. wew untuk Symbian OS :v
    cocok nih buat para pengguna S60 *emang buat S60 :3

    nice Share..

    www.as-gater.com

    BalasHapus
  5. wah lengkap gan gamenya... thanks.. ijin download

    BalasHapus